Link Live Streaming Garuda Select vs Burton Albion: Siaran Langsung Jam Berapa dan Tayang Dimana?

- 18 Januari 2022, 18:00 WIB
Ini link live streaming Garuda Select vs Burton Albion.
Ini link live streaming Garuda Select vs Burton Albion. /Twitter.com/@Garuda_Select

BERITA DIY - Inilah link live streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan laga Garuda Select yang akan berhadapan dengan Burton Albion lengkap penjelasan jam dan tayang dimana.

Garuda Select kembali akan mengadakan pertandingan uji coba, kali ini skuad Garuda akan menghadapi salah satu tim kenamaan yang memiiki asal Inggris yaitu berhadapan dengan Burton Albion.

Rencananya nantinya pertandingan uji coba yang akan dilakukan oleh Garuda Select menghadapi Burton Albion ini akan dilakukan di Training Ground yang berada di Inggris dan memulai kick off pada pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Madura United di Liga 1, Tim Eks Manajer Haruna Soemitro Ini Bisa Apa?

Laga menghadapi Burton Albion ini sekaligus menjadi catatan penting bagi Garuda Select mengenai perkembangan permainan dari skuad Indonesia muda yang sedang menjalani pembinaan.

Pasalnya dapat diketahui sebelumnya selain melawan Burton Albion, Garuda Select juga telah menjalani berbagai rangkaian uji coba bersama beberapa tim dari luar negeri dan sebagian besar dari Inggris.

Salah satu uji coba yang terbaru dan dilakukan oleh Garuda Select sendiri yaitu kala berjumpa dengan Wimbledon FC, namun sayang skuad muda Indonesia saat itu harus mengakui keunggulan lawannya.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persik Kediri dan Prediksi Susunan Pemain 18 Januari 2022

Sebelumnya diketahui Garuda Select merupakan suatu program sebagai upaya pembinaan bagi para pemain Indonesia sehingga mendapatkan porsi latihan dan jam terbang sesuai dengan yang didapatkan.

Program Garuda Select sendiri atau pembinaan bagi para pemain Indonesia ini dilakukan di Eropa atau yang dalam kali ini dilaksanakan di Inggris sesuai dengan jadwal dan porsi latihan yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x