Live Streaming Argentina vs Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia, 2 Februari 2022: La Albiceleste Incar Menang?

- 2 Februari 2022, 05:30 WIB
Ilustrasi link live streaming Argentina vs Kolombia di kualifikasi Pra Piala Dunia 2022 hari Rabu, 2 Februari 2022.
Ilustrasi link live streaming Argentina vs Kolombia di kualifikasi Pra Piala Dunia 2022 hari Rabu, 2 Februari 2022. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY - Segera tayang link live streaming Argentina vs Kolombia dalam laga kualifikasi Pra Piala Dunia akan tayang di siaran langsung Mola TV hari ini Rabu, 2 Februari 2022 pukul 06.30 WIB. La Albiceleste incar kemenangan?

Pertandingan Argentina vs Kolombia akan berlangsung hari ini sebagai lanjutan dari babak kualifikasi Pra Piala Dunia 2022 dengan waktu kick off pukul 06.30 WIB di Mario Alberto Kempes, Cordoba.

Laga pertemuan Argentina vs Kolombia berpotensi menyajikan laga pertandingan sengit mengingat babak kualifikasi sebagai ajang unjuk kekuatan tim. Link pertandingan disiarkan melalui situs streaming Mola TV dengan link yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022: Jam Tayang, dan Disiarkan Live di TV Mana?

Timnas Argentina mengincar kemenangan dalam pertandingan yang akan dihadapinya dengan Kolombia. Argentina memastikan lolos pada putaran final Piala Dunia 2022 untuk bisa berduel dengan tim kuat lainnya.

Tim yang dijuluki sebagai La Albiceleste berambisi menduduki peringkat teratas di klasemen akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL ini.

Sementara, Kolombia berada di pihak yang membutuhkan kemenangan untuk bertahan dan mengejar tiket lolos putaran final Piala Dunia 2022. Kini tim kenamaan Los Cafeteros berada di peringkat 6 klasemen dengan koleksi 17 poin.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 dan Link Live Streaming Persela Lamongan vs Arema FC: Line Up serta Siaran Langsung Indosiar

Dalam lima pertandingan terkahir head to head antara Argentina vs Kolombia, kemenangan di pihak Argentina sebanyak 2 kemenangan, 1 kalah dari Kolombia, dan dua hasil pertandingan dinyatakan imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x