Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di Vidio, Kapan Jadwal Terbaru Usai Pertandingan Ditunda?

- 2 Februari 2022, 16:08 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung BRI Liga 1 di Vidio , kapan jadwal baru usai ditunda?
Link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung BRI Liga 1 di Vidio , kapan jadwal baru usai ditunda? /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung, laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022  tersedia di sini.

PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini sedini mungkin dilaksanakan pada Rabu, 02 Februari 2022.

Laga PSM Makassar vs Persib Bandung ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Kick off direncakan pada pukul 18.15 WIB.

Namun ya ampun antara PSM Makassar vs Persib Bandung malam ini harus ditunda. Alasan tertundanya ini dikarenakan adanya kasus Covid-19.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini, 1 Februari 2022: Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online Mulai 15.15 WIB

sebagian pemain Maung Bandung dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan tes. Wabah ini hanya menyisakan 13 pemain Persib Bandung untuk merumput. Dengan ini PT LIB resmi menunda laga PSM Makassar vs Persib Bandung.

Hingga hari ni belum ada informasi pasti tentang kapan laga ini akan dijalankan. Simak informasi terbaru di sosia media resmi BRI Liga 1 dan kedua tim.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Borneo FC di BRI Liga 1 Rabu, 2 Februari 2022 Hari Ini di TV Online Vidio

Jika sudah ada jadwal terbaru setelah ditunda, laga iini dapat Anda saksikan secara langsung di Indosiar. Anda juga bisa mengaksesnya melalui live streamig di Vidio.com. Link streaming tersedia di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x