Link Live Streaming Persita vs Borneo FC di BRI Liga 1 Rabu, 2 Februari 2022 Hari Ini di TV Online Vidio

- 2 Februari 2022, 14:18 WIB
Simak link live streaming Persita vs Borneo FC di BRI Liga 1 yang akan tayang hari ini, Rabu, 2 Februari 2022 pukul 15.15 WIB di Vidio.
Simak link live streaming Persita vs Borneo FC di BRI Liga 1 yang akan tayang hari ini, Rabu, 2 Februari 2022 pukul 15.15 WIB di Vidio. /instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link live streaming Persita vs Borneo FC di BRI Liga 1 yang akan tayang hari ini, Rabu, 2 Februari 2022 di Vidio.

Pertandingan Persita vs Borneo FC akan berlangsung sore ini mulai pukul 15.15 WIB di Stadion Kompyang Sudjana, Bali.

Pertandingan Persita vs Borneo FC bisa Anda saksikan melalui siaran langsung Vidio atau bisa klik link di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Klasemen Zona Asia hingga Afrika

Pada tabel klasemen BRI Liga 1, Borneo FC berada di posisi lebih baik dari Persita Tangerang. Pesut Etam berada di tangga ke-8 dengan 30 poin, sementara Pendekar Cisadane tertahan di posisi 12 dengan 25 poin.

Persita wajib meraih kemenangan jika tak ingin turun ke papan bawah klasemen. Pada laga terakhir, Irsyad Maulana dan kolega kalah dari Persija Jakarta, 2-1.

Persiapan matang pun sudah dilakukan oleh Persita untuk melawan Borneo FC.

"Kami sudah memeprsiapkan untuk pertandingan besok melawan Borneo FC. Kami juga sudah melihat pertandingan terakhir," ucap pelatih Persita, Widodo C. Putro.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari ini, 2 Februari 2022: Ada Persib Bandung, PSS Sleman, dan Persebaya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah