Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera BRI Liga 1 Malam Ini 1 Febuari 2022 Tayang di Indosiar

- 1 Februari 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Selasa, 1 Febuari 2022 antara Bhayangkara FC melawan Barito Putra disiarkan Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Selasa, 1 Febuari 2022 antara Bhayangkara FC melawan Barito Putra disiarkan Indosiar. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Selasa, 1 Febuari 2022 antara Bhayangkara FC melawan Barito Putera yang disiarkan atau tayang di Indosiar.

Telah diketahui bahwa saat ini BRI Liga 1 telah memasuki pertandingan ke-28 dari total 28 pertandingan.

Hari ini ada tiga laga yang akan digelar di pertandingan BRI Liga 1, salah satunya ada laga antara Bhayangkara FC melawan Barito Putera.

Baca Juga: Profil Fabio Carvalho, Pemain Bidikan Liverpool Keturunan dari Timor Leste: Biodata, Karier, dan Prestasi

Pertandingan BRI Liga 1 antara pasukan The Guardian melawan skuad Laskar Antasari akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar Bali serta di mulai pukul 18.15 WIB.

Dilihat dari postinga akun Instagram @bhayangkarafc terlihat dari hari kemarin para pemain Bhayangkara FC sedang melakukan latihan untuk persiapan melawan Barito Putera hari ini Selasa, 1 Febuari 2022. Mereka melakukan latihan di daerah Ubud, Bali.

Sedangkan dari pihak Barito Putera, berhasil mendatangkan seorang gelandang dari Persita yaitu Raphael Maitimo.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Usai Lawan Timor Leste: Piala AFF U23 hingga Lawan Runner Up Piala Dunia

Dikutip dari laman resmi Barito Putera bahwa Raphael Maitimo resmi berseragam Barito Putera jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x