Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari ini, 2 Februari 2022: Ada Persib Bandung, PSS Sleman, dan Persebaya

- 2 Februari 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini pada 2 Februari 2022, dengan pertandingan Persib Bandung, PSS Sleman, Persebaya.
Ilustrasi - Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini pada 2 Februari 2022, dengan pertandingan Persib Bandung, PSS Sleman, Persebaya. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan dalam kompetisi BRI Liga 1 yang akan hadir hari ini atau 2 Februari 2022, lengkap dengan adanya partai Persib Bandung, PSS Sleman, dan Persebaya Surabaya.

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang akan hadir dan menggelar pertandingan dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini menghadapi skuad unggulan lainnya yaitu PSM Makassar pada malam hari ini.

Selain laga panas antara Persib Bandung menghadapi PSM Makassar, kompetisi BRI Liga 1 diketahui akan menggelar berbagai partai dalam jadwal yang telah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela Lamongan vs Arema FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Mulai Pukul 20.45 WIB

Tak hanya Persib Bandung lawan PSM Makassar, diketahui dalam jadwal BRI Liga 1 pada 2 Februari 2022 akan menghadirkan 3 pertandingan yang lainnya dan mempertemukan berbagai tim berkualitas.

Sejumlah tim yang akan tampil dalam jadwal pertandingan BRI Liga 1 pada hari ini tersebut yaitu PSS Sleman, Persita Tangerang, dan Persebaya Surabaya yang akan menghadapi lawan-lawannya.

Berbagai pertandingan yang akan digelar dalam rangka BRI Liga 1 pada 2 Februari 2022 tersebut rencananya akan tayang melalui siaran langsung yang akan diberikan melalui Indosiar dan TV Online.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 dan Link Live Streaming Persela Lamongan vs Arema FC: Line Up serta Siaran Langsung Indosiar

Lebih lanjut, mengenai jadwal pertandingan BRI Liga 1 yang akan dihelat pada hari ini atau 2 Februari 2022 lengkap dengan waktu kick off dan tempat siaran langsung yang akan dilakukan:

-Persita Tangerang vs Borneo FC yang akan memulai kick off pada pukul 15.15 WIB siaran langsung di TV Online.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah