Link Live Streaming PSS vs Persik di BRI Liga 1 Hari Ini, Rabu, 2 Februari 2022 Pukul 15.15 WIB di Vidio

- 2 Februari 2022, 14:15 WIB
Simak link live streaming PSS vs Persik di lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 2 Februari 2022 pukul 15.15 WIB di Vidio.com
Simak link live streaming PSS vs Persik di lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 2 Februari 2022 pukul 15.15 WIB di Vidio.com /ligaindonesiabaru.com

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS vs Persik di lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 2 Februari 2022.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 sore ini menyajikan duel antara PSS Sleman vs Persik Kediri dan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 15.15 WIB.

Pertandingan PSS vs Persik akan disiarkan live di TV online Vidio dan tidak akan live di Indosiar. Anda bisa menontonnya dengan klik link di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari ini, 2 Februari 2022: Ada Persib Bandung, PSS Sleman, dan Persebaya

Duel super menarik akan tersaji kala Super Elang Jawa menantang Macan Putih. Tak hanya soal permainan di lapangan, melainkan faktor di luar lapangan.

Jelang putaran kedua, PSS banyak mengakhiri kerjasama dengan para pemainnya seperti Arthur Irawan, Fitra Ridwan, dan Adi Satryo. Menariknya, ketiga nama itu kini berlabuh ke Persik Kediri.

Tak hanya pemain, mantan manajer PSS, Danilo Fernando juga menyebrang ke Kediri untuk putaran kedua. Perpindahan tersebut itu jelas akan membuat laga sore ini akan semakin menarik.

Baca Juga: Link Live Streaming Peru Vs Ekuador Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan Tayang di TV Online

Pada tabel klasemen, PSS sedikit lebih baik dibanding sang lawan, yakni di pos ke 11 dengan 25 poin. Sementara Persik berada di posisi 14 dengan 22 angka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah