Link Live Streaming Peru Vs Ekuador Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan Tayang di TV Online

- 2 Februari 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan antara Peru melawan Ekuador yang tayang di TV Online.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan antara Peru melawan Ekuador yang tayang di TV Online. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan antara Peru melawan Ekuador yang tayang di TV Online.

Telah diketahui bahwa saat ini Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan telah memasuki pertandingan ke-16 dari total 18 pertandingan.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan pada tangggal 2 Febuari 2022 akan ada laga antara Peru melawan Ekuador.

Baca Juga: Link Live Streaming Suriah vs Korsel Kualifikasi Piala Dunia 2022 Selasa, 1 Februari 2022 Pukul 21.00 WIB

Laga antara Peru melawan Ekuador dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan akan digelar di Stadion Nasional Lima serta di mulai pada pukul 09.00 WIB atau Rabu, 2 Febuari 2022 pagi.

Stadion Nasional Peru adalah stadion serbaguna yang terletak di Lima, Peru. Kapasitasnya saat ini adalah 40.086 kursi seperti yang dinyatakan oleh Federasi Sepak Bola Peru tanpa pondok untuk beberapa ribu lebih.

Saat ini dari segi klasemen sementara, negara Peru berada di peringkat empat dengan 20 poin, sedangkan negara Ekuador berada diperingkat tiga dengan 24 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela vs Arema FC di BRI Liga 1 Indonesia Malam Ini Selasa, 1 Februari 2022

Pada pertadingan sebelumnya, Peru berhasil menaklukan Kolombia di pertandingan yang digelar pada tanggal 29 Januari 2022. Pada pertandingan tersebut Peru menang dengan skor tipis 1-0 atas Kolombia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x