Link Live Streaming Gratis Persela Lamongan vs Arema FC, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio Pukul 20.45 WIB

- 1 Februari 2022, 19:45 WIB
Link live streaming gratis BRI Liga 1 Persela Lamongan vs Arema FC, siaran langsung Indosiar dan Vidio.com pukul 20.45 WIB.
Link live streaming gratis BRI Liga 1 Persela Lamongan vs Arema FC, siaran langsung Indosiar dan Vidio.com pukul 20.45 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@perselafc

BERITA DIY - Artikel ini menyediakan link live streaming Persela Lamongan vs Arema FC, disiarkan secara gratis di Indosiar dan Vidio.com.

Pertandingan antara Persela Lamongan dan Arema FC di pekan ke-22 ini akan belangsung pada hari Selasa, 01 Januari 2022.

Laga ini ini dijadwalkan kick off pada pukul 20.45 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela Lamongan vs Arema FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Mulai Pukul 20.45 WIB

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung di Indosiar dan Vidio.com. Link streaming Persela Lamongan vs Arema FC bisa Anda dapatkan di bawah artikel ini.

Pertandingan tim papan atas melawan tim papan bawah diperkirakan akan berjalan dengan ketat. Kedua tim sama-sama mengerjar poin penuh dalam pertandingan malam ini.

Persela Lamongan Saat ini berada di peringkat 16 dengan perolehan 17 poin . Persela Lamongan yang saat ini berada di zona degradasi, dipastikan akan menampilkan yang terbaik untuk bisa naik satu tingkat dari Persipura Jayapura.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 dan Link Live Streaming Persela Lamongan vs Arema FC: Line Up serta Siaran Langsung Indosiar

Arema FC sendiri saat ini berada di puncak klasemen dengan perolehan 44 poin. Dalam laga ini skuad Singo Edan harus mampu meraih tiga poin untuk bisa bertahan di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah