2 LINK Siaran Langsung Indonesia vs Uzbekistan Semifinal Piala Asia U23 Hari INI,Nonton Gratis RCTI Jam Segini

- 29 April 2024, 16:13 WIB
2 link siaran langsung Indonesia vs Uzbekistan semifinal Piala Asia U23 hari ini. Nonton gratis bisa di RCTI pada jam segini.
2 link siaran langsung Indonesia vs Uzbekistan semifinal Piala Asia U23 hari ini. Nonton gratis bisa di RCTI pada jam segini. /PSSI/

BERITA DIY - Terrsedia 2 link siaran langsung Indonesia vs Uzbekistan semifinal Piala Asia U23 hari ini. Nonton gratis bisa di RCTI pada jam berikut.

Timnas Indonesia U23 akan berhadapan dengan Timnas Uzbekistan U23 pada babak semifinal Piala Asia (AFC) U23 hari ini, Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Pertandingan yang akan menentukan Garuda Muda lanjut ke final atau tidak ini akan diselenggarakan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Anda bisa nonton siaran langsung pertandingan Indonesia vs Uzbekistasn secara gratis di RCTI. Selain itu bisa juga melalui 2 link live streaming berlangganan di akhir artikel.

Indonesia mencetak sejarah baru dalam ajang Piala Asia U23. Meski datang sebagai debutan, Timnas berhasil memberikan kejutan.

Baca Juga: LINK Siaran Ulang Indonesia vs Korea Selatan Perempat Final Piala Asia AFC U23 2024

Timnas Indonesia U23 bahkan bisa menundukkan tim-tim unggulan, baik di babak grup maupun perempat final.

Skuad binaan Shin Tae Yong berhasil mengalahkah Australia dan Yordania, 2 tim yang sudah langgannan AFC U23, saat babak grup.

Berstatus runnerup Grup A, Timnas Indonesia U23 melaju ke babak perempat final dan bertemu dengan Timnas Korea Selatan U23.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x