3 LINK Live Streaming Madura United vs Borneo FC Indosiar GRATIS Nonton Championship Series Liga 1 Jam Berapa?

- 15 Mei 2024, 16:50 WIB
3 link live streaming Madura United vs Borneo FC Indosiar hari ini 15 Mei gratis Nonton Championship Series semifinal Liga 1 jam berapa?
3 link live streaming Madura United vs Borneo FC Indosiar hari ini 15 Mei gratis Nonton Championship Series semifinal Liga 1 jam berapa? /Tangkap layar Instagram.com/ @sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut 3 link live streaming Madura United vs Borneo FC Indosiar hari ini gratis Nonton Championship Series Liga 1 jam berapa?

Stasiun TV Indosiar malam ini akan menghadirkan siran langsung pertandingan Madura United vs Borneo FC Championship Series Liga 1 2024.

Madura United hari ini, Rabu, 15 Mei 2024 menjamu Borneo FC dalam semifinal Championship Series Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan.

Nonton Madura United vs Borneo FC gratis di siaran langsung TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 18:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Madura vs Borneo Semifinal Liga 1 2024 Besok Jam Berapa? Ini Prediksi, H2H dan Link Live Streaming

Bagi Anda yang ingin nonton Madura United vs Borneo FC lewat HP atau PC dapat klik link live streaming pada akhir artikel.

Jelang kontra Borneo FC di Championship Series BRI Liga 1, Madura United berpisah dengan pelatihnya, Luiz Marcelo Morais (Lulinha).

Pada perpisana dengan tim diasuhnya, mantan pelatih Madura United, Lulinha menyampaikan terimasih dan ingin Laskar Sappe Kerab menang saat kontra Borneo FC.

"jadi saya mau minta kepada kalian untuk memenangkan pertandingan besok hari minggu melawan Barito Putera untuk menjadikan sebuah oleh-oleh dan kenang-kenangan untuk saya." Ujar Luiz Marcelo Morais yang dilansir dari laman resmi Madura United.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah