LINK Live Streaming Rumania vs Belanda Euro 2024 Gratis RCTI, Nonton Siaran Langsung 'Timnas Pusat' Malam Ini

- 2 Juli 2024, 21:30 WIB
Ilustrasi / Link live streaming Rumania vs Belanda Euro 2024 gratis di RCTI, nonton siaran langsung 'Timnas Pusat' malam ini.
Ilustrasi / Link live streaming Rumania vs Belanda Euro 2024 gratis di RCTI, nonton siaran langsung 'Timnas Pusat' malam ini. /x.com/OnsOranje

BERITA DIY - Link live streaming Rumania vs Belanda Euro 2024 gratis di RCTI, nonton siaran langsung 'Timnas Pusat' malam ini.

Saat ini link live streaming Rumania vs Belanda Euro 2024 RCTI dan link live streaming RCTI Rumania vs Belanda gratis banyak dicari oleh penggemar. Hal ini karena masyarakat Indonesia ingin menyaksikan perjuangan 'Timnas Pusat' yakni Belanda di Euro 2024.

Pertandingan babak 16 besar Euro 2024 Rumania vs Belanda akan dihelat di Stadion Allianz Arena, Jerman pada Senin, 1 Juli 2024 mulai pukul 23.00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI secara gratis atau live streaming TV Online.

Belanda lolos ke 16 besar sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik setelah hanya finish di posisi tiga grup D di bawah Austria dan Prancis.

Baca Juga: JADWAL 16 Besar EURO 2024 Mulai 29 Juni - 3 Juli TV RCTI Lengkap Link Live Streaming Swiss vs Italia

Kekalahan 'Timnas Pusat' Belanda atas Austria, 3-2 di laga terakhir fase grup menuai sorotan tajam dari berbagai pihak. Penampilan Virgil van Dijk dan kolega dinilai cukup buruk. Pada laga tersebut, Belanda selalu tertinggal lebih dulu.

Menghadapi Rumania di sistem gugur, kesalahan kecil tidak boleh dilakukan oleh semua lini. Kalah, artinya tim Oranje akan pulang cepat menuju Amsterdam.

Sementara itu Rumania merupakan juara grup E setelah unggul selisih gol atas Belgia dan Slovakia. Keempat tim di grup E memiliki poin yang sama (4) termasuk Ukraina yang harus tersingkir setelah menjadi juru kunci.

Peluang Rumania menang atas Belanda cukup terbuka mengingat penampilan sang lawan yang masih belum konsisten.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah