Link Live Streaming Austria vs Turki Euro 2024 Tanpa VPN dan Tempat Nonton Gratis, Tayang MNC TV Jam Berapa?

- 2 Juli 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi. Info link live streaming Austria vs Turki tanpa VPN dalam Euro 2024, tempat nonton gratis dan tayang MNC TV jam berapa.
Ilustrasi. Info link live streaming Austria vs Turki tanpa VPN dalam Euro 2024, tempat nonton gratis dan tayang MNC TV jam berapa. /Kolase Instagram./@marcel7sabitzer./@millitakimlar

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Austria vs Turki tanpa VPN dalam Euro 2024, tempat nonton gratis dan tayang MNC TV jam berapa dalam artikel ini.

Austria akan menyambut Turki dalam babak 16 besar Euro 2024 malam nanti, tepatnya pada Rabu, 3 Juli 2024 dini hari.

Pertandingan Austria vs Turki untuk memperebutkan tiket 8 besar ini akan berlangsung di Red Bull Arena (Leipzig Stadium) dengan jam kickoff pukul 02.00 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung Austria vs Turki secara gratis di tayangan MNC TV dan link live streaming berlangganan tanpa VPN di akhir artikel.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos 8 Besar Euro 2024, Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Ketahui, Austria dan Turki merupakan tim kuda hitam dalam Euro 2024. Kedua tim ini sebenarnya tidak terlalu diunggulkan dibanding tim papan atas lain.

Namun Austria memberikan kejutan dengan finish sebagai juara Grup D. Mereka bahkan melampaui tim unggulan sepertu Prancis dan Belanda.

Sementara itu Turki juga tak kalah mengejutkan. Mereka berhasil finish di urutan kedua pada Grup F, di bawah Portugal meski sama-sama memiliki 6 poin.

Nah menurut head to head, dalam catatan 5 pertemuan sebelumnya, Austria dan Turki tampaknya imbang. Berikut hasilnya:

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah