2 Link LIVE STREAMING Madura United vs Borneo FC, Jam Berapa? Semifinal Leg 1 Gratis Nonton di TV Indosiar

- 15 Mei 2024, 17:10 WIB
Link live streaming dan jam tayang Madura United vs Borneo FC malam ini, Rabu, 15 Mei 2024.
Link live streaming dan jam tayang Madura United vs Borneo FC malam ini, Rabu, 15 Mei 2024. /Tangkap layar Instagram.com/ @sports.indosiar

 

BERITA DIY - Info dua (2) link live streaming Madura United vs Borneo FC cek jam akan tayang. Nonton gratis semifinal Leg 1 BRI Liga 1 bisa melalui TV Indosiar.

Disiarkan langsung dari Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Borneo FC akan bertandang Madura United di laga malam ini, Rabu, 15 Mei 2024.

Ini adalah pertandingan babak semifinal Leg 1 yang akan tayang di stasiun TV Indosiar. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika melihat performa pemimpin puncak klasemen sementara, Borneo FC di lima laga terakhirnya memang belum mencetak kemenangan sama sekali.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Brighton vs Chelsea Liga Inggris 2024 Malam Ini, Tayang Live di TV Apa dan Jam Berapa?

Terakhir menang yaitu ketika Tim Pesut Etam tersebut berhasil membobol gawang PSS Sleman dengan skor akhir 1 - 0.

Pada pertandingan yang disiarkan 14 Maret 2024 lalu tersebut satu - satunya gol berasal dari Felipe Cadenazzi di menit ke - 59.

Sedangkan di laga terakhirnya, Borneo FC kalah dari Dewa United 1 - 2 pada 30 April 2024. Meski demikian, anak asuh Pieter Huistra tersebut tetap bertengger di puncak klasemen dengan 70 poin.

Jika melihat pertandingan melawan Madura United sebelumnya, Borneo FC memang sempat kalah telak 0 - 4.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub