Jelang Laga Persija vs Madura United, Kompatriot Egy Maulana dan Witan Sulaeman Merapat ke Tim Macan Kemayoran

- 9 Februari 2022, 11:30 WIB
Jelang laga Persija vs Madura United kompetisi BRI Liga 1, Persija Jakarta memanggil kompatriot Egy Maulana dan Witan Sulaeman di Timnas U-19, Rafli Mursalim untuk menambal pemain yang terpapar Covid-19
Jelang laga Persija vs Madura United kompetisi BRI Liga 1, Persija Jakarta memanggil kompatriot Egy Maulana dan Witan Sulaeman di Timnas U-19, Rafli Mursalim untuk menambal pemain yang terpapar Covid-19 /Instagra.com/@persija

 

BERITA DIY - Laga Persija Jakarta vs Madura United akan berlangsung malam ini Rabu, 9 Februari 2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali sekaligus menjadi duel pembuka pekan ke-24 BRI Liga 1 di Indonesia.

Jelas laga Persija Jakarta vs Madura, kompatriot Egy Maulana dan Witan Sulaeman, M Rafli Mursalim dipanggil Persija Jakarta untuk memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran ini pada kompetisi BRI Liga 1 yang berlangsung di Bali.

Persija Jakarta memanggil Rafli Mursalim tak lepas dari sedang pincangnya tim Macan Kemayoran yang diterpa badai Covid-19.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 9 Februari 2022: Jam Tayang LIGA 1 Persija vs Madura United, Suara Hati Istri Premier

Total 10 pemain Persija tak bisa tampil pada laga Persija Jakarta vs Madura United, lima pemain terpapar Covid-19 dan lima lainnya sedang menjalani pemusatan latihan Timnas U-23.

Persija Jakarta memanggil Rafli Mursalim bersama tujuh rekannya, Raka Cahyana, Imam Phaturohman, Dony Tri Pamungkas, Radzky Syahwal Ginting, Hadi Ardiansyah, Rangga Widiansyah, dan Risky Sudirman.

Rafli Mursalim menjadi sorotan setelah namanya lama tak terdengar, ia adalah pemain Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF 2017 lalu.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ini dan Klasemen Sementara, Persib - Persija Posisi Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x