Biodata Intan Saumadina, Presenter Mantan Puteri Indonesia yang Cinta Sepak Bola: Kekasih, Karier, dan IG

- 25 Desember 2021, 14:00 WIB
Profil dan biodata Intan Saumadina presenter sepak bola, agama, kekasih, karier, akun IG, dan channel YouTube.
Profil dan biodata Intan Saumadina presenter sepak bola, agama, kekasih, karier, akun IG, dan channel YouTube. /Tangkap Layar: Instagram.com/@intansaumadina

BERITA DIY - Inilah biodata lengkap dengan profil dari Intan Saumadina seorang presenter sepak bola serta penjelasan mengenai siapakah kekasih dirinya, karier pribadi, dan akun IG miliknya.

Nama Intan Saumadina tentunya sudah tak asing lagi bagi banyak kalangan di tanah air, khususnya bagi yang mengikuti perkembangan sepak bola melalui berbagai tayangan yang disiarkan langsung di TV.

Pasalnya salah satu acara yang mengulas mengenai perkembangan sepak bola baik di dalam maupun luar negeri dalam program, yang ditayangkan oleh TV tersebut diketahui dibawakan oleh Intan Saumadina bahkan hingga saat ini.

Baca Juga: Profil Yahya Cholil Staquf, Ketua Umum PBNU Periode 2021 - 2026

Kepiawaiannya dalam membawakan acara serta pengetahuan yang dimiliki oleh Intan Saumadina mengenai perkembangan sepak bola membuat namanya begitu cepat dikenal oleh para pecinta olah raga kulit bundar tersebut.

Meski namanya telah sering terdengar dan wajahnya telah akrab sebagai presenter program sepak bola namun diketahui masih jarang yang mengetahui mengenai profil lengkap dengan biodata yang dimiliki oleh Intan Saumadina.

Oleh sebab itu melalui artikel ini berikut akan kami berikan profil lengkap dengan biodata dari Intan Saumadina serta penjelasan mengenai kekasih, karier yang telah ditapakinya, dan akun IG pribadi miliknya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Presenter Maria Vania Lengkap dengan Usia, Akun Instagram, hingga YouTube

Mengenai biodata dari Intan Saumadina sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan seorang wanita yang lahir di Lampung tepatnya pada 12 April 1991, sehingga hingga kini diketahui bahwa dirinya telah menginjak umur 30 tahun.

Berdasarkan dari beberapa keterangan sumber yang berhasil diperoleh diketahui bahwa Intan Saumadinya sendiri lahir dalam keluarga dan memeluk agama Islam dengan taat hingga sampai saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x