Sergio Aguero Pensiun dari Sepak Bola, Ini Perjalanan Karier dan Deretan Prestasi Sebagai Pemain

- 15 Desember 2021, 20:00 WIB
Aguero pensiun sepak bola, simak karier dan prestasi selama jadi pemain.
Aguero pensiun sepak bola, simak karier dan prestasi selama jadi pemain. /Instagram.com/ @fcbarcelona

BERITA DIY - Inilah perjalanan karier dan deretan prestasi dari Sergio Kun Aguero yang resmi pensiun sebagai pemain sepak bola.

Salah satu pemain bintang dunia yaitu Sergio Kun Aguero memberikan kabar mengejutkan mengenai kelanjutan karier dirinya. Pemain berposisi sebagai penyerang tersebut resmi mengumumkan pensiun.

Kabar mengenai Sergio Kun Aguero yang memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola tersebut diumumkan secara resmi melalui laman Instagram dari klub terakhir yang dibela olehnya yaitu FC Barcelona.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020: Susunan Pemain Elkan Baggot Absen

Melalui laman Instagram Barcelona tampak mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bahwa Sergio Aguero memutuskan untuk gantung sepatu atau pensiun dari tim yang menjadi kebanggaan masyarakat Katalonia tersebut.

Beberapa pernyataan pun mengenai Aguero yang memilih pensiun itu pun kemudian menjadi hal yang banyak diperbincangkan oleh publik, salah satunya adalah kecintaan pada karier di sepak bola dan deretan prestasi yang pernah diraih oleh nya.

Tak hanya itu, melalui salah satu unggahan dari FC Barcelona juga memberikan pengumuman terkait dengan kabar perpisahan tim tersebut dengan Aguero yang belum sampai semusim berseragam merah biru.

Baca Juga: Link Live Streaming Rans Cilegon FC vs Persis Solo Babak 8 Besar di Vidio Kick Off Pukul 20.45 WIB

"Legenda sepak bola sejati. Bangga untuk memiliki Anda untuk bermain di tim Barcelona," tulis dalam keterangan foto dalam Instagram @fcbarcelona yang diunggah pada Rabu 15 Desember 2021 malam.

Meskipun telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola yang membesarkan namanya, namun Aguero sepanjang karier sebagai pemain telah berhasil memberikan warna baru di sejumlah tim yang pernah dibela olehnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x