Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ini dan Klasemen Sementara, Persib - Persija Posisi Berapa?

- 8 Februari 2022, 14:15 WIB
Tim Persib Bandung. Jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 pekan ini dan klasemen sementara, Persib - Persija posisi berapa?
Tim Persib Bandung. Jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 pekan ini dan klasemen sementara, Persib - Persija posisi berapa? /Dok. Liga Indonesia Baru

BERITA DIY - Berikut jadwal pertandingan sepak bola BRI Liga 1 pekan ini dan klasemen sementara, Persib - Persija posisi berapa?

Lanjutan BRI Liga 1 akan kembali dengan jadwal di pekan ini, 9-12 Februari 2022. Pekan ini, sebagian besar tim akan memasuki pertandingan ke-24.

Sementara malam tadi, pertandingan terakhir pekan 23 baru saja digelar dengan hasil Bali United yang tertahan oleh PSM. Simak klasemen sementara hingga pekan 23 dan jadwal pertandingan pekan ini.

Baca Juga: Marc Marquez Siap Jajal Sirkuit Mandalika Lombok, Kapan jadwal MotoGP di Indonesia?

Partai pembuka akan menyajikan laga Persija Jakarta vs Madura United besok pukl 20:30 WIB.

Sementara pada hari Kamis, akan tersaji empat laga krusial seperti Persipura vs Persik, PSIS vs Barito Putera, hingga Derby Jawa Timur Persela vs Persebaya.

Pada hari Jumat, tiga laga super seru akan hadir antara PSS Sleman vs Persib, Persikabo vs Persita, dan PSM vs Borneo FC.

Baca Juga: Ketahui Sistem Bubble Adalah Apa, Ini Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Usai Pertandingan Persib Bandung Ditunda

Untuk penutup pekan 24, juara bertahan Bali United akan menantang pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x