Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar, BRI Liga 1 Pekan ke-23 Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio

- 7 Februari 2022, 19:30 WIB
Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar, di Indosiar dan Vidio.com lengkap dengan prediksi, head to head, serta susunan pemain.
Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar, di Indosiar dan Vidio.com lengkap dengan prediksi, head to head, serta susunan pemain. /Tangkap Layar Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Bali United vs PSM Makassar, BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com tersedia di sini.

Pertandingan antara Bali United vs PSM Makassar akan direncakan pada Senin, 7 Februari 2022.

Sesuai jadwal BRI Liga 1 2021 2021, laga ini akan dimainkan secara langsung di Stadion I Gutri Ngurah Rai, Denpasar Bali pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio Hari ini Pukul 20.45 WIB

Laga antara Bali United vs PSM Makassar dapat Anda tonton di stasiun televisi Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com.

Link pertandingan live streaming antara Bali United vs PSM Makassar tersedia di bawah artikel ini.

Bali United merupkan salah satu tim papan atas dalam klasemen BRI Liga 1 2021 2022. Saat ini Bali United berada diurutan ketiga dari tabel.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib vs Bhayangkara FC Tayang di Indosiar, Big Match Papan Atas

Setelah pada laga sebelumnya Bali bersatu menekuk Tira Persikabo dengan tiga gol tanpa balas. Dengan ini, Bali United berhasil mengoleksi 44 poin dari total pertandingan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x