Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib vs Bhayangkara FC Tayang di Indosiar, Big Match Papan Atas

- 6 Februari 2022, 20:15 WIB
Link live streaming BRI Liga 1: Persib vs Bhayangkara FC Liga 1 tayang di Indosiar, big match papan merebutkan asa juara.
Link live streaming BRI Liga 1: Persib vs Bhayangkara FC Liga 1 tayang di Indosiar, big match papan merebutkan asa juara. /mediapurwodadi/Tri

BERITA DIY – Berikut link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC akan ditayangkan di Indosiar dan vidio.com.

Duel seru Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Laga ini rencananya akan kick off pada Minggu, 6 Februari 2022, pukul 20.45 WIB.
 
Persib Bandung yang memiliki julukan Maung Bandung saat ini masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 43 poin dari 21 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga: Info Terbaru Persib Bandung vs Bhayangkara FC: 5 Pemain Maung Bandung Negatif Covid-19 di BRI Liga 1

Sedangkan The Guardian, julukan tim Bhayangkara FC telah bermain 22 pertandingan telah memperoleh 46 dan berada di peringkat kedua klasemen sementara hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Arema FC.

Pada laga ini The Guardian berpeluang merebut posisi puncak klasemen apabila mampu meraih tiga poin penuh

Sebaliknya, apabila Maung Bandung memenangkan laga atas The Guardian, maka Maung Bandung akan naik ke posisi kedua menggeser The Guardian yang turun ke posisi ketiga dan mengejar asa untuk juara.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Siapa Saja yang Absen karena Covid-19?

Pada laga ini, Maung Bandung berada dalam kurang beruntung akibat dari absennya pemain karena positif Covid-19. Sedangkan, Anak asuh Paul Munster memiliki kondisi skuad yang lebih prima.

5 Pertemuan terakhir Persib Bandung vs Bhayangkara FC

- 31 Mei 2018                 : Persib Bandung 0-1 Bhayangkara FC

- 3 November 2018       : Bhayangkara FC 1-2 Persib Bandung

- 30 Juni 2019               : Persib Bandung 1-2 Bhayangkara FC

-  23 Oktober 2019         : Bhayangkara FC 0-0 Persib Bandung

- 16 Oktober 2021          : Bhayangkara FC 0-2 Persib Bandung

Baca Juga: Usai PSM vs Persib Ditunda Akibat COVID, Ketua PSSI Bocorkan Opsi BRI Liga 1 Disetop! Tahun Ini Tak Ada Juara?

Prediksi formasi dan susunan pemain Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib Bandung (4-3-3)

Pemain: Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Kakang Rudianto, Marc Klok, Beckham Putra, Rashid Bassim, Esteban Vizcarra, Bruno Cantanhede, dan Frets Butuan.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

Bhayangkara FC

Pemain: Awan Setho, Anderson Salles, I Putu Gede, Ruben Sanadi, Jajang Mulyana, Adam Alis, Sani Rizki Fauzi, Lee Yoo-Joon, Melvin Platje, Dendy Setiawan, dan Ezechiel N Douassel.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x