50 Persen Pemain Persib Bandung Kena COVID-19, Jadwal Liga 1 vs Bhayangkara FC Bisa Ditunda Muncul di Jam Ini

- 6 Februari 2022, 08:03 WIB
50 persen lebih pemain Persib Bandung kena COVID-19, keputusan jadwal Liga 1 vs Bhayangkara FC bisa muncul di jam ini. Tayang jam berapa dan di TV mana?.
50 persen lebih pemain Persib Bandung kena COVID-19, keputusan jadwal Liga 1 vs Bhayangkara FC bisa muncul di jam ini. Tayang jam berapa dan di TV mana?. /Dok Vidio.com

BERITA DIY - Saat ini 50 persen lebih pemain Persib Bandung kena COVID-19, keputusan jadwal Liga 1 vs Bhayangkara FC bisa muncul di jam ini. Tayang jam berapa dan di TV mana?.

Berdasarkan rencana, pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan digelar besok Minggu, 6 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi kelima dengan 43 poin di klasemen sementara BRI Liga 1. Sedang Bhayangkara FC berada di posisi kedua dengan 46 poin.

Baca Juga: 9 Pemain Persib Bandung Kena COVID-19, Hanya Ini yang Terlihat di Latihan Liga 1: Marc Klok hingga Cantanhede

Persib Bandung sendiri kini tengah berada di posisi yang tak menguntungkan, sebab mayoritas pemainnya terpapar COVID-19. Hal itu membuat laga kontra PSM Makassar haru ditunda.

"Berdasarkan hasil PCR yang kami terima siang tadi, Persib hanya menyisakan 13 pemain. Persib melayangkan permohonan (untuk menunda pertandingan). Kami melakukan rapat darurat dengan PSSI dan perwakilan klub terkait dan disepakati laga PSM melawan Persib ditunda," ujar Direktur Operasional LIB Sudjarno pada 2 Februari 2022 lalu.

Dalam sesi konferensi pers sebelum laga yang dilakukan secara virtual, Sabtu 5 Februari 2022, tim PERSIB hanya diwakili Beckham Putra Nugraha seorang. Tak ada satupun tim pelatih yang mendampinginya.

Baca Juga: Usai PSM vs Persib Ditunda Akibat COVID, Ketua PSSI Bocorkan Opsi BRI Liga 1 Disetop! Tahun Ini Tak Ada Juara?

Saat ini tim Maung Bandung tengah dilanda badai COVID-19. Tak cuma pemain Persib Bandung, pelatih pun terpapar virus tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x