9 Pemain Persib Bandung Kena COVID-19, Hanya Ini yang Terlihat di Latihan Liga 1: Marc Klok hingga Cantanhede

- 5 Februari 2022, 20:44 WIB
Ilustrasi 9 pemain Persib Bandung kena COVID-19, hanya sejumlah pemain ini yang terlihat di latihan jelang jadwal Liga 1 kontra Bhayangkara FC.
Ilustrasi 9 pemain Persib Bandung kena COVID-19, hanya sejumlah pemain ini yang terlihat di latihan jelang jadwal Liga 1 kontra Bhayangkara FC. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

BERITA DIY - 9 pemain Persib Bandung kena COVID-19, hanya sejumlah pemain ini yang terlihat di latihan jelang jadwal Liga 1 kontra Bhayangkara FC.

Seperti diketahui pada hari ini Persib Bandung menggelar latihan resmi di Stadion Gelora Trisakti, Legian, Bali, Sabtu 5 Februari 2022.

Latihan yang digelar sejak pukul 17.00 WITA itu, tim Persib Bandung berlatih mempersiapkan diri untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga: Usai PSM vs Persib Ditunda Akibat COVID, Ketua PSSI Bocorkan Opsi BRI Liga 1 Disetop! Tahun Ini Tak Ada Juara?

Laga antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC sendiri merupakan persiapan terakhir Frets Butuan dan kawan-kawan sebelum pertandingan pada Minggu, 6 Februari 2022.

Dikutip dari laman resmi Persib Bandung, saat ini tim Maung Bandung tengah dilanda badai COVID-19. Tak cuma pemain, pelatih pun terpapar virus tersebut.

Dalam sesi konferensi pers sebelum laga yang dilakukan secara virtual, Sabtu 5 Februari 2022, tim PERSIB hanya diwakili Beckham Putra Nugraha seorang. Tak ada satupun tim pelatih yang mendampinginya.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Sabtu, 5 Februari 2022 Mulai Pukul 20.45 WIB

Dokter tim PERSIB, dr Rafi Ghani mengatakan, kondisi para pelatih saat ini semuanya bergejala, mulai dari ringan hingga salah satunya harus dirujuk ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. “Para pelatih terpapar, hasil pemeriksaan dinyatakan positif, sehingga tidak bisa menghadiri konferensi pres,” terang Rafi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x