Link Live Streaming Madura United Vs Persela Surabaya BRI Liga 1 Sabtu 5 Febuari 2022 Tayang di Indosiar

- 5 Februari 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 5 Febuari 2022 antara Madura United melawan Persela Lamongan (Persela).
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 5 Febuari 2022 antara Madura United melawan Persela Lamongan (Persela). /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 5 Febuari 2022 antara Madura United melawan Persela Lamongan (Persela) tayang di Indosiar.

hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga antara Madura United melawan Persela Lamongan (Persela).

Pertandingan Big Match antara pasukan Laskar Sapeh Kerrap melawan Laskar Joko Tingkir akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar serta di mulai pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia Naik ke Pot 3 Kualifikasi Piala Asia 2023, Tak Bisa Bertemu Rival Ini

Dikutip dari laman resmi Madura United bahwa tim dengan julukan Laskar Sapeh Kerrap tersebut telah melakukan latihan untuk melawan Persela Lamongan.

Selain itu, Madura United juga melakukan tes swab PCR mandiri pada tanggal 3 Febuari 2022 yang bertujuan untuk memantau perkembangan terkini skuadnya.

“Tujuan kami melakukan tes swab mandiri adalah untuk menjalankan 3T, testing, tracking dan treathmant, agar kemudian nanti saat tes swab antigen yang dari PT LIB dijalankan, kami sudah siap. Artinya, tetap hasil akhir adalah dari hasil yang dijalankan PT LIB,” ujar Manajer Madura United Zainal Hudha Purnama.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Futsal Profesional Sabtu, 5 Februari 2022 Dibuka Laga Halus FC vs Cosmo FC

Sedangkan dari kubu Persela, juka telah melakukan persiapan dari segi latihan dan lain lain. Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan InstaStory dan postingan Instagram akun @perselafc.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x