Sebelum Laga PSM vs Persib Bandung Ditunda, PSSI Ungkap Nama Bintang Timnas Kena COVID! Akan Absen di Liga 1

- 2 Februari 2022, 20:28 WIB
Sebelum laga PSM Makassar vs Persib Bandung ditunda, PSSI ungkap sederet nama bintang Timnas yang kena COVID-19. Mereka akan absen di Liga 1.
Sebelum laga PSM Makassar vs Persib Bandung ditunda, PSSI ungkap sederet nama bintang Timnas yang kena COVID-19. Mereka akan absen di Liga 1. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Sebelum laga PSM Makassar vs Persib Bandung ditunda, PSSI ungkap sederet nama bintang Timnas yang kena COVID-19. Mereka akan absen di Liga 1.

Seperti diketahui pada hari ini, operator Liga 1 yaitu PT Liga Indonesia Baru memutuskan untuk menunda laga pekan ke-22 Liga 1 antara PSM Makassar vs Persib Bandung.

Penundaan laga antara PSM Makassar vs Persib Bandung itu, dikarenakan tim Maung Bandung hanya memiliki 13 pemain yang siap berlaga, sisanya terjangkit COVID-19.

Baca Juga: Profil Terens Owang Puhiri Pemain Timnas Indonesia yang Jebol Gawang Timor Leste, Sempat Main di Uruguay

Adapun penundaan pertandingan antara PSM Makassar melawan Persib Bandung karena COVID-19 menjadi yang kedua di Liga 1 Indonesia musim ini.

Sebelumnya pada pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Madura United, 19 pemain Madura United terjangkit COVID-19 sehingga membuat laga itu tak digelar.

Karena kejadian banyak pemain liga 1 Indonesia yang terjangkit COVID-19, PT LIB meminta agar semua klub memperketat pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara internal.

Baca Juga: Laga PSM Makassar vs Persib Bandung Ditunda, Terungkap 52 Pemain di 12 Tim Positif COVID-19! Ini Nasib Liga 1

Sebelum penundaan laga ini, PSSI mengungkapkan bahwa ada tujuh pemain tim nasional yang positif COVID-19. Hal itu diumumkan lewat laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x