Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Malam Ini Rabu 2 Febuari 2022

- 2 Februari 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Rabu, 2 Febuari 2022 ada PSIS Semarang (PSIS) melawan Persebaya Surabaya (Persebaya).
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Rabu, 2 Febuari 2022 ada PSIS Semarang (PSIS) melawan Persebaya Surabaya (Persebaya). /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Rabu, 2 Febuari 2022 antara PSIS Semarang (PSIS) melawan Persebaya Surabaya (Persebaya).

Malam ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga antara PSIS Semarang (PSIS) melawan Persebaya Surabaya (Persebaya).

Pertandingan Big Match antara pasukan Laskar Mahesa Jenar melawan The Green Force akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar serta di mulai pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari ini, 2 Februari 2022: Ada Persib Bandung, PSS Sleman, dan Persebaya

Dikutip dari laman resmi PSIS bahwa skuad Laskar Mahesa Jenar siap mengahadapi pasukan dari The Green Force pada pertandingan malam nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih kepala Dragan Djukanovic dan perwakilan pemain Taufik Hidayat.

“Pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah. Persebaya tim bagus, permainannya sangat cepat, distribusi bolanya bagus, pemainnya memiliki teknik tinggi, dan memiliki transisi yang bagus. Namun kami telah mempersiapkan tim semaksimal mungkin, yang penting pemain konsentrasi penuh, fokus, dan jangan sampai lengah seperti pada saat menghadapi Madura United,” ujar Dragan.

Baca Juga: Link Live Streaming Peru Vs Ekuador Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan Tayang di TV Online

Dragan mengatakan bahwa yang terpenting adalah fokus dengan timnya sendiri dan menggaris bawahi bahwa kekompakan tim PSIS merupakan hal yang sangat penting pada laga melawan Persebaya.

Sedangkan dari kubu Persebaya, ada tiga pemain yang tidak bisa tampil dikarenakan positif Covid-19. Dikutip dari laman resmi Persebaya, berdasarkan hasil pemeriksaan tes swab PCR, ada tiga pemain Persebaya yang positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x