Link Live Streaming Uruguay vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Kedua Kubu Kantongi Modal Positif?

- 1 Februari 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming Uruguay vs Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2022.
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming Uruguay vs Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2022. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Segera tayang link live streaming Uruguay vs Venezuela dalam laga kualifikasi Piala Dunia akan tayang di siaran langsung Mola TV hari ini Rabu, 2 Februari 2022 pukul 06.00 WIB. Kedua kubu tim kantongi modal positif.

Pertandingan Uruguay vs Venezuela akan berlangsung hari ini sebagai lanjutan dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan waktu kick off pukul 06.00 WIB di Stadion Centenario.

Laga pertemuan Uruguay vs Venezuela berpotensi menyajikan laga pertandingan sengit mengingat babak kualifikasi sebagai ajang unjuk kekuatan tim. Link pertandingan disiarkan melalui situs streaming Mola TV dengan link yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 dan Link Live Streaming Persela Lamongan vs Arema FC: Line Up serta Siaran Langsung Indosiar

Uruguay dan Venezuela sebelumnya sama-sama megantongi hasil positif pada pertandingan terakhirnya. Uruguay berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor 0-1 sementara Venezuela meraup kemenangan telak 4-1 atas Bolivia.

Meski demikian, kemenangan keduanya tidak membuat kedua kubu naik peringkat dari posisi sebelumnya.

Uruguay telah bertahan di posisi ke-5 klasemen Pra Piala Dunia 2022 zona CONMEBEL dengan 19 poin. Adapun tim Venezuela berada di dasar klasemen dengan perolehan sebanyak 10 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio 1 Februari 2022

Pada lima pertandingan terakhir keduanya, Uruguay menang satu kemenangan dan empat kekalahan, sedangkan venezuela mendapatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan dari lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah