Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio 1 Februari 2022

- 1 Februari 2022, 17:25 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar dan Vidio 1 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.
Link live streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar dan Vidio 1 Februari 2022 pukul 18.15 WIB. /Tangkap Layar Instagram.com/ @bhayangkarafc

BERITA DIY - Live streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com. Link streaming tersedia di sini.

Bhayangkara FC dijawalkan akan melakoni pertandingan melawan Barito Putera. Laga ini akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Jika tidak ada perubahan pertandingan ini akan dilaksankan pada Selasa, 1 Januari 2022. Laga lanjutan BRI Liga 1 ini direncanakan kick off pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Laga Persipura vs Madura United di BRI Liga 1 Resmi Ditunda! Ini Penyebabnya

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC vs Barito Putera, dapat menyaksikan secara langsung di Indosiar. Selain itu laga ini juga dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.com.

Sebelum laga ini, Bhayangkara FC dan Barito Putera pernah melakoni duel pada 3 Oktober 2021 tahun lalu. Bhayangkara FC berhasil unggul satu gol dalam laga tersebut.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di peringkat ketiga dari tabel klasemen dengan perolehan 43 poin. Laga sebelumnya Bhayangkara FC harus mengakui kekalahannya atas Persik kediri.

Baca Juga: Persipura vs Madura United di BRI Liga 1 Batal karena 24 Pemain dan Official Positif Covid-19?

Penjaga gawang The Guardian tak mampu mengatasi serangan dari tim promosi dari liga 2 tersebut. Berbagai serangan dilakukan Bhayangkara FC namun tak ada satupun yang berbuah manis, sehingga laga berakhir dengan skor 0-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x