Profil Terens Owang Puhiri Pemain Timnas Indonesia yang Jebol Gawang Timor Leste, Sempat Main di Uruguay

- 30 Januari 2022, 19:27 WIB
Profil atau biodata Terens Owang Puhiri, sayap Timnas Indonesia yang lesakkan gol ke gawang Timor Leste, sempat main di Uruguay.
Profil atau biodata Terens Owang Puhiri, sayap Timnas Indonesia yang lesakkan gol ke gawang Timor Leste, sempat main di Uruguay. /Instagram/@terenspuhiri

BERITA DIY - Simak profil atau biodata Terens Owang Puhiri, sayap Timnas Indonesia yang lesakkan gol ke gawang Timor Leste, sempat main di Uruguay.

Adapun gol dari Terens Owang Puhiri dilesakkan di menit 14, atas assist atau umpan dari gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste sendiri merupakan bagian dari FIFA Matchday, di mana akan memengaruhi rangking kedua negara di daftar FIFA.

Baca Juga: Profil Ricky Kambuaya Gelandang Timnas Indonesia yang Lesakkan Gol ke Gawang Timor Leste di FIFA Matchday

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menyebut, pertandingan ini merupakan persiapan skuad "Garuda" menuju Piala AFF U-23 2022 yang berlangsung di Kamboja pada Februari 2022.

"Kami melihat pemain untuk Piala AFF U-23 di pertandingan itu. Kami tentu akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik," tutur Shin.

Dalam pertandingan ini, Shin mengandalkan para pemain dari Liga 1 Indonesia untuk pertandingan tersebut. Itulah yang membuatnya rutin memantau laga-laga Liga 1 yang saat ini bergulir di Bali.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste Leg 2 Indosiar TV Online Vidio.com

Lantas, siapa Terens Owang Puhiri?.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x