Profil Ricky Kambuaya Gelandang Timnas Indonesia yang Lesakkan Gol ke Gawang Timor Leste di FIFA Matchday

- 27 Januari 2022, 20:37 WIB
Profil atau biodata Ricky Kambuaya, gelandang Timnas Indonesia yang lesakkan gol ke gawang Timor Leste di FIFA Matchday hari ini.
Profil atau biodata Ricky Kambuaya, gelandang Timnas Indonesia yang lesakkan gol ke gawang Timor Leste di FIFA Matchday hari ini. /persebaya.id

BERITA DIY - Simak profil atau biodata Ricky Kambuaya, gelandang Timnas Indonesia yang lesakkan gol ke gawang Timor Leste di FIFA Matchday hari ini.

Seperti diketahui dalam FIFA Matchday hari ini, Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan di menit 65 lewat lesakkan gol Ricky Kambuaya ke gawang Timor Leste.

Sebelumnya di babak pertama, Paulo Domingos Galo Da Costa berhasil menjebol gawang Timnas Indonesia ke gawang Syahrul Fadil di menit 35.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Laga tim nasional Indonesia versus Timor Leste digelar dua kali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dimulai pukul 19.00 WIB.

Dalam laga kontra Timnas Timor Leste, skuad Garuda muda tidak diperkuat empat pemain yang berkarier di luar negeri, yaitu Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Elkan Bagott dan Egy Maulana.

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan vs Kamboja? Ini Profil dan Catatannya

Berikut profil Ricky Kambuaya:

Nama Lengkap : Ricky Kambuaya

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x