10 Caption Hari Libur Kenaikan Tuhan Yesus Kristus Ascension Day 2024

- 9 Mei 2024, 07:30 WIB
Ilustrasi. Pada tanggal 9 Mei 2024, sebagian besar umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus.
Ilustrasi. Pada tanggal 9 Mei 2024, sebagian besar umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus. /PIXABAY/Sabine_999

BERITA DIY - Berikut 10 caption ucapan selamat hari libur Kenaikan Tuhan Yesus Kristus Ascension Day 2024 di IG FB WA dan X. 

Pada tanggal 9 Mei 2024, sebagian besar umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus.

Presiden RI, Joko Widodo, telah mengeluarkan kebijakan yang mengubah nomenklatur Isa Almasih menjadi Yesus Kristus pada hari libur nasional. Keputusan ini diatur dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 8 Tahun 2024 tentang hari libur.

Hari Kenaikan Yesus Kristus merupakan peringatan atas kenaikan Yesus Kristus ke surga, 40 hari setelah kebangkitan-Nya. Yesus Kristus diangkat ke surga setelah menampakkan diri di puncak Zaitun, menandai akhir dari perjalanan hidup-Nya di bumi.

Baca Juga: 3 Contoh Khutbah Renungan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga Penuh Makna Pesan Iman pada Tuhan

Kenaikan Yesus Kristus ke surga secara fisik menandai bahwa Dia adalah orang pertama dari Nazaret yang masuk surga dan menjadi penghubung antara pekerjaan di bumi dan di surga.

Untuk merayakan peringatan keagamaan ini, berikut adalah kumpulan ungkapan singkat dan mengharu biru tentang Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024:

“Tuhan dapat menyembuhkan hati yang hancur, tetapi Dia harus menerima semua bagian hati tersebut. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus ke surga.”

“Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus bagi yang merayakannya. Semoga Allah berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan.”

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah