Jadwal BRI Liga 1 dan Link Live Streaming PSS Sleman vs Barito Putera Serta Prediksi Line Up

- 6 Februari 2022, 15:49 WIB
Jadwal BRI Liga 1 dan link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera, serta prediksi line up atau susunan pemain.
Jadwal BRI Liga 1 dan link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera, serta prediksi line up atau susunan pemain. /Tangkap layar pssleman.id

BERITA DIY - Berikut jadwal BRI Liga 1 dan link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera, serta prediksi line up atau susunan pemain.

PSS Sleman vs Barito Putera adalah laga Liga 1 2021-2022 pekan ke 23 yang akan dilangsungkan pada hari ini Minggu, 6 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Dan, rencananya PSS Sleman vs Barito Putera akan dilaksanakan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali malam ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1, Tonton via Link Live Streaming Ini

Diketahui, Barito Putera dan PSS Sleman berada di papan tengah dan bawah klasemen Liga 1. Di mana PSS ada di urutan 13 dan Barito ada di posisi dua dari bawah.

Keduanya berjarak 9 poin. Yang menarik, apakah PSS Sleman atau Barito Putera yang mampu bangkit dari laga sebelumnya yang menelan kekalahan?

PSS Sleman pada pekan ke 22 Liga 1 kalah dari Persik Kediri dengan skor 3-2. Sementara Barito Putera dikalahkan tim tangguh Bhayangkara FC dengan hasil 2-1.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid, Bagaimana Debut 2 Pemain Top Pilihan Xavi Hernandez?

PSS Sleman wajib memenangkan laga ini. Pasalnya, usai lawan Barito Putera, Super Elang Jawa sudah ditunggu oleh Persib Bandung dan Bali United sebagai tim teratas di Liga 1 musim 2021-2022 ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x