2 LINK Live Streaming Indosiar Madura United vs Borneo FC Championship Nonton Gratis di TV Pukul 19.00 WIB

- 15 Mei 2024, 18:00 WIB
2 Link live streaming Maduraa United vs Borneo FC Championship series BRI Liga 1 hari ini nonton gratis di TV pukul 19.00 WIB.
2 Link live streaming Maduraa United vs Borneo FC Championship series BRI Liga 1 hari ini nonton gratis di TV pukul 19.00 WIB. /Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Maduraa United vs Borneo FC Championship series BRI Liga 1 hari ini nonton gratis di TV pukul 19.00 WIB.

Maudura United vs Borneo FC akan tersedia hari ini ini 15 Mei 2024 dalam duel semifinal Championship series BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan.

Nonton duel tersebut hari ini akan disiarkan siaran langsung di Indosiar, sehingga bisa Anda tonton secara gratis di TV.

Link live streaming Madura United vs Borneo FC Championship BRI Liga 1 hari ini juga telah tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs Persib Bandung Championship Series BRI Liga 1, Cek Prediksi Skor di SINI! 

Jika tidak ada perubahan jadwal Madura United vs Borneo FC Championship series hari ini akan tayang di Indosiar pukul 19.00 WIB.

Borneo FC berhasil menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 70 poin, sedangkan Madura United berada di peringkat keempat dengan koleksi 55 angka.

Pada pertemuan sebelumya di BRI Liga 1 Madura United berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 4-0.

Dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Borneo FC unggul dengan tiga kemenangan dan sekali kalah dari Madura United.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah