LINK Live Streaming Madura United vs Borneo FC Championship Series Hari Ini Siaran Langsung Gratis TV Indosiar

- 15 Mei 2024, 17:50 WIB
LINK Live streaming Madura United vs Borneo FC pada Championship Series hari ini 15 Mei 2024. Saksikan siaran langsung gratis TV Indosiar.
LINK Live streaming Madura United vs Borneo FC pada Championship Series hari ini 15 Mei 2024. Saksikan siaran langsung gratis TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/ @sports.indosiar

BERITA DIY - Simak di sini untuk link live streaming pertandingan antara Madura United vs Borneo FC hari ini. Saksikan siaran langsung gratis TV Indosiar. 

Babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 masih berlanjut hari ini. Pada pertandingan kali ini akan mempertemukan Madura United vs Borneo FC. 

Pertemuan antara kedua tim ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur pada pukul 19.00 WIB. 

Pada pertandingan babak championship series ini, Madura United justru ditinggalkan oleh pelatihnya. Mauricio Souza tidak memperpanjang kontrak dengan Madura United , dimana kontrak tersebut berakhir pada 10 Mei 2024 lalu. 

Pada pertandingan hari ini, tim ini akan mengerahkan segala tenaga guna melawan Borneo FC. Pasalnya, Madura United mengakui bahwa Borneo FC bukanlah lawan yang mudah. 

Baca Juga: Siaran Langsung Madura United vs Borneo FC Championship Series Hari Ini Nonton GRATIS di Indosiar: Link Live

Sedangkan, kubu Borneo FC tak menganggap enteng pertandingan hari ini. Meskipun, seperti yang kita tahu bahwa tim ini berhasil mendominasi pertandingan reguler BRI Liga 1 2023/2024. 

Melansir dari ANTARA News, kedua tim ini berhasil saling mengalahkan di pertemuan-pertemuan sebelumnya. Pada Oktober 2023 lalu, Borneo FC berhasil menang 2 - 1 atas Madura United. 

Sedangkan, Madura United berhasil menang di kandang sendiri dengan skor 4 - 0 atas Borneo FC pada April 2024 lalu. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah