SEDANG TAYANG! BRI LIGA 1 Persik vs PSIS Hari Ini di Vidio, Tonton via Link Live Streaming di Sini

- 6 Februari 2022, 15:28 WIB
Persik Kediri menjamu PSIS dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu 6 Februari 2022, pukul 15.15 WIB.
Persik Kediri menjamu PSIS dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu 6 Februari 2022, pukul 15.15 WIB. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Persik Kediri akan menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu 6 Februari 2022 pukul 15.15 WIB.

Duel lintas provinsi itu akan tersaji secara live di link streaming Vidio. Selain di platform digital, pemirsa juga masih bisa menonton lewat saluran TV Indosiar.

Macan Putih, julukan Persik, saat ini berhasil menjauhi zona degradasi dengan koleksi 25 poin. Mereka mampu mencetak rekor baik dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1, Tonton via Link Live Streaming Ini

Terhitung dari tiga pertandingan sebelumnya, Persik mampu tampil invisible alias tak terkalahkan, dengan 2 kemenangan dan sekali seri.

Kedua kemenangan yang diraih oleh anak-anak asuh Javier Roca itu juga bukan kemenangan yang main-main. Persik mampu mengalahkan dua tim besar Liga 1, PSS Sleman dan Bhayangkara FC.

Di sisi seberang, PSIS secara angka memang masih belum menang atas rekor yang dicatat Persik. Namun, Laskar Mahesa Jenar punya cerita lain.

Baca Juga: Info Terbaru Persib Bandung vs Bhayangkara FC: 5 Pemain Maung Bandung Negatif Covid-19 di BRI Liga 1

Memang betul, dari 3 pertandingan terakhir mereka, PSIS tak sekalipun meraih kemenangan. Bahkan, pasukan Septian David Maulana hanya mampu memperoleh 2 poin saja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x