Jadwal Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta, BRI Liga 1: Prediksi, Line Up Pemain, dan Link Live Streaming

- 4 Februari 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal BRI Liga 1 Arema FC vs Persija Jakarta dengan prediksi, line up pemain, H2H, dan link live streaming.
Ilustrasi - Ini jadwal BRI Liga 1 Arema FC vs Persija Jakarta dengan prediksi, line up pemain, H2H, dan link live streaming. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Berikut jadwal pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta lengkap beserta prediksi skor berdasarkan line up pemain dan H2H dan juga link live streaming.

Partai antara Arema FC vs Persija Jakarta rencananya akan mengisi jadwal pertandingan BRI Liga 1 yang akan dihelat pada Sabtu 5 Februari 2022 kick off pada pukul 20.45 WIB di Stadion I Wayan Dipta.

Pertandingan yang akan mempertemukan Arema FC vs Persija Jakarta ini nantinya dapat disakikan oleh penggemar BRI Liga 1 yang dapat mengakses siaran langsung Indosiar atau link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs Bali United, Laga Penutup Pekan ke-22 BRI Liga 1 2022

Pertemuan antara Arema FC vs Persija Jakarta dalam laga pekan ke 23 BRI Liga 1 ini menjadi salah satu big match atau laga panas yang telah lama dinantikan oleh pendukung dari kedua kesebelasan.

Laga big match antara Arema FC menghadapi Persija Jakarta sendiri nantinya diprediksi akan berjalan dengan ketat dan panas, guna masing-masing tim yang akan saling berebut kemenangan.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan partai Arema FC vs Persija Jakarta, dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi skor yang berdasarkan dengan susunan line up pemain lengkap dengan H2H kedua tim.

Baca Juga: Ketahui Sistem Bubble Adalah Apa, Ini Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Usai Pertandingan Persib Bandung Ditunda

Jika menilik dari H2H atau rekor pertemuan dari Arema FC vs Persija Jakarta sendiri, keduanya terakhir bertemu saat putaran pertama BRI Liga 1 yang lalu dan menghasilkan kemenangan untuk Singo Edan 1-0.

Sedangkan melihat pada 5 pertandingan terakhir yang mempertemukan Arema FC vs Persija Jakarta sendiri diketahui bahwa keduanya masih memiliki kekuatan yang sama, berikut rinciannya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x