Jadwal Bali United vs Persib Semifinal Championship Series BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 14 Mei 2024, 10:44 WIB
Siaran langsung Bali United vs Persib semifinal Championship Series BRI Liga 1 hari ini jadwal tayang di Indosiar jam berapa.
Siaran langsung Bali United vs Persib semifinal Championship Series BRI Liga 1 hari ini jadwal tayang di Indosiar jam berapa. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Bali United vs Persib semifinal Championship Series BRI Liga 1 hari ini tayang di Indosiar jam berapa, di sini.

Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 pada hari ini, Selasa, 14 Mei 2024.

Duel ini akan berlangsung di Stadion Bali United Training Center dan bakal digelar tanpa adanya penonton.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung di semifinal Championship Series BRI Liga 1 akan disiarkan secara siaran langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Siaran Langsung Bali United vs Persib Bandung Championship Series Liga 1 Jam Berapa? Cek Link Live Indosiar

Dengan begitu duel semifinal Championship Series BRI Liga 1 ini bisa ditonton secara gratis di TV pada hari ini.

Jika tidak ada perubahan jadwal Bali United vs Persib Bandung leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 akan tayang di Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Sedangkan live streaming Bali United vs Persib Bandung Championship Series BRI Liga 1 hari ini bsia diakses melalui layanan Vidio.

Bali United lolos ke Championship Series BRI Liga 1 usai duduk di posisi ketiga klasemen sedangkan Persib Bandung berada di urutan kedua.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah