Prediksi Bali United vs Persib Bandung Semifinal Liga 1 2024: Link live Streaming dan Jadwal Jam Tayang di TV

- 13 Mei 2024, 16:30 WIB
Ilustrasi - Informasi pertandingan Bali United vs Persib laga semifinal Liga 1 2023/2024. Simak prediksi, link live streaming di sini.
Ilustrasi - Informasi pertandingan Bali United vs Persib laga semifinal Liga 1 2023/2024. Simak prediksi, link live streaming di sini. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak berikut ini informasi pertandingan Bali United vs Persib Bandung laga semifinal Liga 1 2023/2024. Simak prediksi, link live streaming dan jam tayang di sini.

Pertandingan seru antara Bali United melawan Persib Bandung dalam jadwal semifinal leg 1 Championship Series Liga 1 2023/2024 diprediksi akan menjadi duel sengit.

Laga ini akan berlangsung di Bali United Training Center dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dan TV Indoseiar, pada hari Selasa 14 Mei 2024.

Bali United yang mengalami kekalahan dalam laga terakhir musim reguler Liga 1 2023//2024, kini berambisi untuk meraih hasil positif saat menjamu Persib Bandung.

Namun pelatih Bali United Stefano Cugurra, menyebut pemindahan venue laga dari Stadion I Wayan Dipta ke Bali United Training Centre, kurang menguntungkan bagi timnya.

Karena harus bermain tanpa penonton dalam pertandingan yang sangat krusial ini. Meskipun demikian, Cugurra menegaskan bahwa timnya tetap fokus dan siap untuk meraih hasil terbaik.

Baca Juga: Jadwal Championship Series Liga 1 2024 Bali United vs Persib Bandung Kapan, Jam Berapa? Apa Live di Indosiar?

Kemenangan di leg 1 akan menjadi modal yang sangat penting ketika mereka bermain tandang pada leg 2 di Bandung.

Di sisi lain Persib Bandung yang juga menelan kekalahan di laga terakhir musim reguler, berusaha keras untuk tidak mengulangi hasil negatif tersebut. Mereka akan berupaya sebaik mungkin untuk meraih hasil positif dalam kunjungannya ke Bali.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah