Jadwal Voli Proliga 2024 Putra-Putri Seri Gresik 16-19 Mei, Update Klasemen dan Daftar Top Skor Terbaru

- 14 Mei 2024, 12:00 WIB
Rivan Nurmulki dan Dimas Saputra. Jadwal voli Proliga 2024 Putra-Putri seri Gresik, update klasemen dan daftar top skor pemain, Rivan Nurmulki kembali ke atas.
Rivan Nurmulki dan Dimas Saputra. Jadwal voli Proliga 2024 Putra-Putri seri Gresik, update klasemen dan daftar top skor pemain, Rivan Nurmulki kembali ke atas. /Instagram.com/@proligaofficiall

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal voli Proliga 2024 Putra-Putri seri Gresik, update klasemen dan daftar top skor pemain, Rivan Nurmulki kembali ke atas.

Kompetisi bola voli terbesar di Indonesia Proliga 2024, segera hadir pekan keempat untuk jadwal seri Gresik.

Pertandingan voli Proliga 2024 Putra-Putri seri Gresik akan berlangsung di GOR Tri Dharma mulai Kamis-Minggu, 16-19 Mei 2024.

Anda bisa menonton pertandingan voli Proliga 2024 secara lengkap melalui tayangan siaran langsung MOJI TV pada jam yang ditentukan.

Baca Juga: 2 LINK LIVE Streaming Proliga 2024 Nonton Voli Putra-Putri Hari Ini di MOJI TV Gratis dan Jam Tayang 12 Mei

Seperti diketahui seri Palembang pekan kemarin menghasilkan beberapa update termasuk klasemen hingga daftar top skor.

Beberapa kejutan pada papan klasemen sementara voli Putra Proliga 2024 ini, Palembang Bank SumselBabel (PBS) berhasil menunjukan penampilan positif.

Saat ini klub asal Palembang ini naik ke peringkat ketiga klasemen Proliga 2024 dengan dipimpin di posisi puncak Jakarta STIN BIN.

Sementara itu untuk voli putri proliga 2024, klasemen masih dipimpin Jakarta Popsivo Polwan dengan dibayangi Jakarta BIN dan BJB Tandamata.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah