Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid, Bagaimana Debut 2 Pemain Top Pilihan Xavi Hernandez?

- 6 Februari 2022, 14:26 WIB
Prediksi susunan pemain Barcelona vs Atletico Madrid, bagaimana debut 2 pemain top pilihan Xavi Hernandez?
Prediksi susunan pemain Barcelona vs Atletico Madrid, bagaimana debut 2 pemain top pilihan Xavi Hernandez? /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Prediksi susunan pemain Barcelona yang akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga, laga ini diprediksi akan menjadi laga debut bagi 2 pemain top rekrutan teranyar tim yang ditangani Xavi Hernandez itu.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memiliki banyak opsi untuk lini serang timnya, seperti Braithwaite, Dembele, Ferran Torres, serta dua rekrutan baru mereka Adama Traore dan Pierre Aubameyang.

Manajemen Barcelona mendengar keingin pelatih Xavi untuk menambah amunisi timnya dan langsung bermanuver aktif pada bursa transfer musim dingin kemarin, dengan memboyong beberapa pemain top Eropa.

Baca Juga: Info Terbaru Persib Bandung vs Bhayangkara FC: 5 Pemain Maung Bandung Negatif Covid-19 di BRI Liga 1

Rekrutan pertama Xavi Hernandez memulangkan bek sayap veteran berusia 39 tahun yang pernah memperkuat skuad Blaugrana sebelumnya, yaitu Dani Alves.

Selanjutnya, Barca memboyong Ferran Torres dari Manchester City dengan mahar 46 juta Pounds, dan mengembalikan pemain jebolan La Masia, Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.

Pada menit akhir bursa transfer ditutup, Barca secara mengejutkan berhasil memboyong striker Arsenal, Aubameyang secara gratis.

Baca Juga: Fakta Menarik Ronaldo Kwateh, Pemain Timnas U-23: Profil, Karier, Prestasi, dan Kembaran Jaden Smith?

Berikut penampakan susunan dan kedalaman skuad Barcelona setelah masuk pemain-pemain baru.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x