Link Live Streaming Venezia vs Napoli di Liga Italia Serie A: Singa Bersayap Terancam Zona Degradasi?

- 6 Februari 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi link live streaming Venezia vs Napoli di Liga Italia hari ini Minggu, 6 Februari 2022.
Ilustrasi link live streaming Venezia vs Napoli di Liga Italia hari ini Minggu, 6 Februari 2022. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Link live streaming Venezia vs Napoli dalam Liga Italia Serie A akan tayang di siaran langsung Vidio hari ini Minggu, 6 Februari 2022 pukul 21.00 WIB. Singa Bersayap terancam zona degradasi.

Pertandingan Venezia vs Napoli akan berlangsung hari ini sebagai rangkaian pertandingan dalam helatan Liga Italia Serie A dengan waktu kick off pukul 21.00 WIB tayang di Vidio.

Laga pertemuan Venezia vs Napoli berpotensi menyajikan laga pertandingan sengit mengingat babak penyisihan yang semakin ketat. Link pertandingan disiarkan melalui situs streaming Vidio dengan link yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Steaming Liverpool vs Cardiff City: Siaran Langsung di TV Online 6 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB

Laga Venezia vs Napoli dapat disaksikan secara live streaming untuk menyaksikan siapakah tim yang berhasil memenangkan pertandingan.

Klub Venezia atau yang memiliki nama julukan Singa Bersayap terancam zona degradasi dengan posisinya saat ini yang kurang aman berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan total poin sebanyak 18.

Peringkat Napoli berbanding terbalik dari Singa Bersayap sebab klub ini berada di peringkat 3 pada klasemen sementara dengan perolehan skor saat ini adalah 49 poin.

Pada lima laga pertandingan terakhir Venezia belum cukup menampilkan performa terbaiknya dan mengalami kekalahan sebanyak tiga kali dan dua kali hasil seri.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Persebaya vs Persipura, Duel Klasik Demi Amankan Posisi, H2H, Link Streaming, Line Up

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x