SEDANG TAYANG! Persebaya vs Persipura, Duel Klasik Demi Amankan Posisi, H2H, Link Streaming, Line Up

- 6 Februari 2022, 18:29 WIB
Persebaya berhadapan dengan Persipura dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pada Minggu, 6 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.
Persebaya berhadapan dengan Persipura dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pada Minggu, 6 Februari 2022 pukul 18.15 WIB. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Persebaya berhadapan dengan Persipura dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pada Minggu, 6 Februari 2022 pukul 18.15 WIB sore ini. Duel tersebut digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Sebagaimana biasa, pertandingan BRI Liga 1 musim ini akan disiarkan secara langsung oleh platform live streaming Vidio yang bisa diakses via HP atau browser desktop PC.

Laga ini akan menjadi penentuan bagi Persipura Jayapura apakah mereka akan kembali ke posisi papan atas Liga atau justru terdegradasi.

Baca Juga: 3 Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas, Ini Prediksi Susunan Skuad vs Bhayangkara FC di Jadwal BRI Liga 1

Seperti diketahui, tim Mutiara Hitam hingga kini masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 18 poin, sama persis dengan poin Persela yang tepat di bawahnya di rank ke-16.

Maka, klub yang sudah menjuarai Liga Indonesia sebanyak 4 kali itu wajib menang lawan Persebaya yang kini berada di posisi ke-4 klasemen sementara.

Jika kalah, Yustinus Pae dan kawan-kawan mesti kembali membuka peluang meninggalkan kasta tertinggi sepakbola Tanah Air dan terdampar di Liga 2 pada musim depan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 dan Link Live Streaming PSS Sleman vs Barito Putera Serta Prediksi Line Up

Di sisi lain, Persebaya diprediksi tak akan bermain santai sore ini. Bajul Ijo jelas ngotot ingin mendulang tiga poin penuh dari Bali demi merebut kembali posisi tiga besar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah