Profil Irfan Bachdim yang Tak Muncul di Video Kebangkitan PSS Sleman: Biodata, Pasangan, dan Akun Sosmed

- 6 Oktober 2021, 16:30 WIB
Potret Irfan Bachdim, bintang PSS Sleman dan anak keduanya.
Potret Irfan Bachdim, bintang PSS Sleman dan anak keduanya. /Instagram.com/@ibachdim

BERITA DIY - Pemain sepak bola, Irfan Bachdim tidak muncul dalam video Kebangkitan PSS yang berisi mengenai pernyataan komitmen para pemain untuk membawa klub sepak bola Sleman ini menjadi lebih baik.

Absennya Irfan Bachdim dalam video berdurasi 38 detik itu menimbulkan tanda tanya dan kecurigaan jika salah satu ikon PSS ini mengundurkan diri. Meski demikian, pihak PSS dan Irfan Bachdim belum memberikan klarifikasi mengenai tidak munculnya pemain berusia 33 tahun itu.

Nama Irfan Bachdim sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar sepak bola. Pemain yang saat ini bermain untuk PSS itu pernah menjadi pemain andalam Tim Nasional (Timnas) semasa mudanya.

Baca Juga: Profil Dejan Antonic Pelatih PSS Sleman yang Trending di Twitter dengan Tagar #DejanOut

Bagi pembaca yang belum mengenal sosok Irfan Bachdim, artikel ini akan memberikan informasi profil Irfan Bachdim yang tidak muncul dalam video kebangkitan PSS Sleman yang diunggah pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Irfan Bachdim merupakan nama lapangan bintang sepak bola Sleman satu ini. Nama lengkap Irfan Bachdim adalah Irfan Haarys Bachdim.

Irfan lahir di Amsterdam, Belanda pada 11 Agustus 1988 atau saat ini berusia 33 tahun. Pria yang memiliki tinggi 1,72 cm ini merupakan warga keturunan Indonesia, Belanda, dan Arab dari kedua orangtuanya.

Baca Juga: Profil Ronald Koeman, Pelatih Barcelona yang Trending #KoemanOut dan Terancam Dipecat

Ayah Irfan Bachdim merupakan warga Indonesia keturunan Arab dan ibunya adalah warga asli Belanda. Ia menekuni olahraga sepak bola dari kecil. Ia juga berasal dari keluarga yang berlatar pemain sepak bola seperti ayah dan kakeknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x