Profil Chen Qingchen/Jia Yifan, Ganda Putri Penentu Gelar Juara China di Piala Sudirman 2021

- 4 Oktober 2021, 16:00 WIB
Chen Qingchen dan Jia Yifan, ganda putri penentu gelar juara China di Piala Sudirman 2021.
Chen Qingchen dan Jia Yifan, ganda putri penentu gelar juara China di Piala Sudirman 2021. /instagram.com/@chenqingchen0623/

BERITA DIY - Simak profil Chen Qing Chen/Jia Yifan, ganda putri penentu gelar juara China di Piala Sudirman 2021.

Duel penentu gelar juara Piala Sudirman 2021 antara China vs Jepang tersaji hingga partai keempat pada sekotr ganda putri. Ganda China Chen Qing Chen/Jia Yifan berhadapan dengan Mayu Matsumoto/Misaki Matsutomo.

China sendiri sudah unggul 2-1 setelah ganda putra dan tunggal putra berhasil menyumbang poin, sedangkan poin Jepang disumbangkan tunggal putri.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Minggu Ini, Ada Jerman dan Belanda

Pertandingan yang berlangsung hampir satu jam akhirnya dimenangkan Chen Qing Chen/Jia Yifan dalam dua set, 21-17 dan 21-16. China pun keluar sebagai juara untuk ke-12 kalinya di Piala Sudirman.

Yuk kenal lebih dekat dengan profil Chen Qingchen/Jia Yifan.

Profil Chen Qingchen/Jia Yifan

Chen Qing Chen lahir pada 23 Juni 1997. Ia adalah pemain bulu tangkis putri berkebangsaan Tiongkok yang bermain di sektor ganda.

Meski saat ini bermain di ganda putri, Chen Qing Chen awalnya bermain untuk sekotr ganda campuran. Bahkan pada tanggal 6 April 2017, Chen meraih peringkat terbaik dalam kariernya di Peringkat BWF dengan berada di ranking 1 ganda campuran berpasangan dengan Zheng Siwei.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x