Profil Marco Paulo, Bos PSS Sleman yang Mau Pindah Homebase Super Elja Berikut Klub yang pernah Ditangani

- 1 Oktober 2021, 14:04 WIB
Simak profil dan kiprah Marco Paulo di dunia sepakbola yang saat ini menjabat sebagai Dirut PSS Sleman.
Simak profil dan kiprah Marco Paulo di dunia sepakbola yang saat ini menjabat sebagai Dirut PSS Sleman. /Twitter.com/@firentzzo

BERITA DIY - Simak profil Marco Paulo, Bos PSS Sleman yang ancam mau memindahkan homebase Super Elja. Performa Elang Jawa kurang meyakinkan di awal musim yang menyebabkan sejumlah pendukung mendatangi kantor manajemen klub.

Manajemen PSS Sleman buka suara terkait kedatangan para Slemania yang mendesak pelatih saat ini, Sejan Antonic untuk mundur atau dipecat. 

Marco Paulo selaku Direktur Utama PT PSS menyampaikan melalui sambungan komunikasi ke direksi bahwa manajemen akan memecat Dejan namun mengancam homebase PSS Sleman akan dipindah.

Baca Juga: Profil Dejan Antonic Pelatih PSS Sleman yang Trending di Twitter dengan Tagar #DejanOut

PSS Sleman saat ini masih duduk di posisi ke-15 dan hanya mengumpulkan empat poin dari empat laga yang telah dimainkan. Tim hanya meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang, dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Perkataan Marco Paulo tersebut disayangkan oleh para pendukung, sebab fans Elang Jawa itu hanya menuntut untuk mengganti pelatih yang diharapkan akan menaikkan performa tim di kancah BRI Liga 1.

Lantas, siapakah Marco Paulo sebenarnya? Berikut ini profil dan sepak terjang sang bos PSS Sleman beserta klub mana saja yang pernah ia tangani.

Baca Juga: Performa PSS Sleman Buruk, Tagar #DejanOut Menggema di Sosial Media

Nama Marco Gracia Paulo sudah malang melintang di dunia sepakbola. Bukan pelatih atau pemain di lapangan hijau, namun pria tersebut ada di balik layar beberapa klub ternama yang tampil di liga kasta atas Indonesia.

Meski memiliki keterampilan dalam manajerial klub, Marco bukan dari kalangan pesepakbola. Justru dahulu dia berkecimpung di dunia pendidikan yang tak berkaitan dengan sepakbola.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x