Profil Moise Kean, Kunci Kemenangan Italia vs Lithuania yang Digadang Menjadi Suksesor Ronaldo di Juventus

- 9 September 2021, 14:55 WIB
Profil Moise Zean pemain Italia yang bersinar pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Profil Moise Zean pemain Italia yang bersinar pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. /Twitter.com/@azzurri

BERITA DIY - Salah satu pemain Italia, Moise Kean mencuri perhatian pecinta sepakbola dunia. Ketahui profil dan karier sebagai pemain baru Juventus yang baru saja meresmikannya.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam tadi meninggalkan satu cerita khususnya bagi publik Italia. Yaitu cerita tentang Moise Keam pemain yang tampil mengejutkan dalam laga prestius tersebut.

Dalam laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia vs Lithuania yang dihelat di Italia tersebut, Moise Kean menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki dan membawa negaranya berpesta.

Baca Juga: Profil Eber Bessa, Pemain Anyar Bali United di BRI Liga 1 2021

Tak tanggung-tanggung 2 gol dipersembahkan oleh Moise Kean dalam laga Italia vs Lithuani yang berkesudahan dengan skor telah 5-0 untuk kemenangan bagi Gli Azzuri dan menempatkan tim ini menjadi pemuncak klasemen.

Sedangkan bagi Moise Kean, dirinya menjadi pemain yang banyak diperbincangkan dan menarik perhatian bagi pecinta sepakbola dunia. Pasalnya 2 gol yang ditorehkannya tersebut membuat namanya sejajar dengan bintang Italia yang lain yaitu Di Lorenzo dan Raspadori.

Tanggapan positif juga didapatkan olehnya dari sang pelatih yaitu Roberto Mancini yang memberikan kepercayaan kepada Moise Kean menjadi ujung tombak Italia pada pertandingan malam tadi.

Baca Juga: Profil Syaiful Indra Cahya, Pemain AHHA PS Pati yang Lakukan Tendangan 'Kungfu' ke Pemain Persiraja

Dengan hasil ini membuat peluang italia untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 terbuka dengan lebar. Hingga saat ini tim dari negeri pizza  telah mengoleksi poin cukup banyak yaitu 14 poin dan membutuhkan satu kemenangan lagi untuk dapat lolos.

Disisi lain laga malam tadi juga menjadi momen yang penting dari Moise Kean setelah lama menanti dapat berseragam tim nasional Italia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x