Jadwal Persib Bandung vs Persita BRI Liga 1: Link Streaming Live TV Mana, Daftar Pemain dan Prediksi Skor

- 9 September 2021, 14:10 WIB
Ezra Walian saat mencetak gol untu Persib vs PSS Sleman. Simak prediksi skor, daftar susunan pemain dan link live streaming Persib Bandung vs Persita di BRI Liga 1 di TV Indosiar.
Ezra Walian saat mencetak gol untu Persib vs PSS Sleman. Simak prediksi skor, daftar susunan pemain dan link live streaming Persib Bandung vs Persita di BRI Liga 1 di TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Laga Persib Bandung vs Persita Tangerang dijadwalkan akan digelar pada Sabtu, 11 September 2021 lanjutan pekan kedua BRI Liga 1.

Simak prediksi skor, daftar susunan pemain dan link live streaming Persib Bandung vs Persita di BRI Liga 1.

Setelah menang di laga perdana BRI Liga 1 melawan Barito Putera dengan skor 1-0, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mental pemain dalam keadaan baik dan siap lawan Pendekar Cisadane.

Baca Juga: Jadwal Bola Persib Bandung BRI Liga 1, Bulan September 2021: Lawan Persita Tangerang hingga Bali United

"Jadi, semuanya [pemain Persib Bandung] sudah siap bermain," kata pelatih asal Belanda itu, dikutip laman resmi klub, pada Kamis 9 September 2021.

Dalam sesi latihan jelang lawan Persita, pemain-pemain Maung Bandung yang sebelumnya cedera dan sakit, seperti Geoffrey Castillion, Supardi Nasir, dan Dimas Juliono Pamungkas sudah berlatih bersama.

"Memang Geoffrey masih ada sedikit masalah di perutnya. Tapi dia sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare," jelas Robert Alberts.

Baca Juga: Fakta Mengenai Jersey Baru Persib di BRI Liga 1 Indonesia 2021: Tema, Harga, Fitur dan Nama Pemain Populer

Hanya saja, pemain muda Ferdiansyah belum bergabung karena sedang pemusatan latihan bersama Timnas U-18.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x