Profil Syaiful Indra Cahya, Pemain AHHA PS Pati yang Lakukan Tendangan 'Kungfu' ke Pemain Persiraja

- 8 September 2021, 13:00 WIB
Syaiful Indra Cahya (dua dari kiri) saat berdamai dengan pemain Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhif (dua dari kanan).
Syaiful Indra Cahya (dua dari kiri) saat berdamai dengan pemain Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhif (dua dari kanan). /Instagram.com/@ahhaps.fc/

BERITA DIY - Nama Syaiful Indra Cahya mendadak trending dan menjadi perbincangan netizen. Bukan soal prestasi, namun tindakan tak terpujinya saat bermain membela AHHA PS Pati dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh.

Syaiful Indra Cahya melancarkan tendangan 'kungfu' kepada pemain Persiraja, Muhammad Nadhif. Tendangan itu mendarat tepat di wajah Nadhiif.

Pertandingan uji coba yang disiarkan langsung melalui layanan live streaming itu kemudian viral dan tentu saja mendapat hujatan dari netizen.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Inggris, Italia, Jerman, Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia dan Uji Coba Internasional

Namun, Syaiful sudah meminta maaf langsung kepada Muhammad Nadhif dan juga tim Persiraja Banda Aceh selepas pertandingan di hotel.

Tak hanya Syaiful Indra Cahya yang memperagakan aksi tak terpuji di pertandingan itu, mantan pemain timnas Indonesia Zulham Zamrun juga melakukan hal yang sama. Bahkan aksinya memicu keributan di dalam lapangan.

Buntut dari aksi kedua pemain AHHA PS Pati itu, manajemen memulangkan Syaiful dan Zulham dari training center tim di Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Juara Dunia 4 Kali, Jerman Bentrok dengan Islandia

Profil Syaiful Indra Cahya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X