Jadwal Siaran Langsung Polandia Vs Inggris, Lengkap dengan: Link Live Streaming Kamis 9 September 2021

- 9 September 2021, 00:45 WIB
ILUSTRASI: Jadwal siaran langsung dan link live streaming Polandia Vs Inggris Kamis, 9 September 2021.
ILUSTRASI: Jadwal siaran langsung dan link live streaming Polandia Vs Inggris Kamis, 9 September 2021. /PIXABAY/ comrade_petruha

BERITA DIY – Berikut jadwal siaran langsung Polandia Vs Inggris lengkap dengan link live streaming dini hari nanti, Kamis, 9 September 2021.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara Polandia melawan Inggris akan dijadwalkan malam ini, atau dini hari nanti, Kamis, 9 September 2021.

Jadwal pertandingan yang disiarkan langsung dari PGE Naradowy, Warasawa ini akan tayang mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2021: Link Live Streaming Italia VS Lithuania, 9 September 2021 di Mola TV

Laga ke-enam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia yang mempertemukan tim paling unggul di Grup I tersebut siap dihadapi The Three Lion dengan modal kemenangan setelah mengalahkan Hungaria dan Andorra.

Sebelumnya, Inggris telah berhasil mengalahkan tim Hungaria pada laga lalu dengan hasil memuaskan 4 – 0, dan dengan tim Andorra 4 – 0.

Tak kalah matang, Polandia bahkan juga siap berhadapan dengan tim Inggris tersebut pada Kamis, 9 September 2021 dini hari nanti setelah berhasil menekuk Albania dan San Marino.

Baca Juga: Belarusia vs Belgia: Jadwal, Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

Albania kalah atas Polandia pada pertandingan 3 September 2021 lalu dengan hasil akhir 4 – 1, sedangkan San Marino kalah atas Polandia dengan skor akhir 7 – 1 pada 6 September 2021 lalu.

Tim Polandia pun saat ini menempati posisi ke 22 dengan 10 poin dari lima pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x