Polandia vs Inggris: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

- 8 September 2021, 14:00 WIB
Skuad Inggris saat merayakan gol Jordan Henderson di Euro 2020 melawan Ukraina. Simak link live streaming, jadwal, dan prediksi pertandingan Polandia vs Inggris dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.
Skuad Inggris saat merayakan gol Jordan Henderson di Euro 2020 melawan Ukraina. Simak link live streaming, jadwal, dan prediksi pertandingan Polandia vs Inggris dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. /REUTERS/Alberto Lingria

BERITA DIY - Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan mempertemukan Polandia vs Inggris pada Kamis 9 September 2021. Simak link live streaming pertandingannya di artikel ini.

Duel seru grup I ini akan berlangsung di Stadion Nasional Warsawa, Polandia pukul 01:45 WIB. Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat. 

Prediksi Polandia vs Inggris

Inggris dan Polandia saat ini menduduki peringkat satu dan dua di grup I kualifikasi Piala Dunia 2022. Inggris kokoh di puncak dengan sapu bersih lima kemenangan. Sementara tuan rumah Polandia menguntit di posisi dua dengan 10 poin.

Baca Juga: Profil Syaiful Indra Cahya, Pemain AHHA PS Pati yang Lakukan Tendangan 'Kungfu' ke Pemain Persiraja

Kemenangan wajib diraih Polandia jika ingin asa lolos ke Qatar 2022 tetap terjaga. Pasalnya, hanya juara grup yang akan lolos otomatis ke Piala Dunia.

Selisih lima poin saat ini sedikit menyulitkan posisi Robert Lewandowski dan kolega untuk menuju Qatar. Terlebih Inggris sedang dalam tren positif semenjak dilatih Southgate.

Terkini tentu saja, skuad the Three Lions mampu menembus partai final Euro 2020 meski kalah dari Italia.

Inggris juga kembali melanjutkan laga di kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan hasil memuaskan. Mereka mampu mencetak delapan gol dari dua pertandingan, masing-masing empat gol saat melawan Hungaria dan Andorra.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x