Belanda vs Turki: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming TV Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 7 September 2021, 13:00 WIB
Georginio Wijnaldum siap menjadi andalan timnas Belanda saat melawan Turki. Ketahui jadwal, prediksi, dan link live streaming pertandingan Belanda vs Turki dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.
Georginio Wijnaldum siap menjadi andalan timnas Belanda saat melawan Turki. Ketahui jadwal, prediksi, dan link live streaming pertandingan Belanda vs Turki dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. /PETER DEJONG/Pool via REUTERS

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Belanda vs Turki Rabu 8 September 2021 pukul 01:45 WIB serta link live streaming pertandingan yang akan digelar di Amsterdam Arena.

Belanda dan Turki akan bentrok dalam lanjutan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022. Belanda di bawah kepemimpinan pelatih baru Louis Van Gal berusaha mengkudeta Turki dari puncak klasemen.

Turki saat ini berada di posisi teratas grup G unggul satu poin dari Belanda di posisi kedua.

Baca Juga: Prancis vs Finlandia: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Belanda vs Turki

Belanda yang bertindak sebagai tuan rumah mengincar tiga poin penuh untuk meneruskan tren positif. Pada laga terakhir, De Oranje berhasil menaklukkan Montenegro 4-0.

Kembalinya Virgil van Dijk setelah absen di Euro 2020, membawa kepercayaan diri tinggi di dalam tim Belanda ditambah hadirnya sosok pelatih kawakan Louis van Gal.

Posisi Georginio Wijnaldum dan kolega di grup G belum sepenuhnya aman. Di saat harus mengkudeta Turki, mereka ditempel ketat Norwegia di peringkat tiga. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 10 poin.

Baca Juga: Profil Anco Jansen, Striker PSM Makassar asal Belanda di BRI Liga 1 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x